Mengenai Saya

Foto saya
Alicemich. so that's me..! seorg mahasiswa fakultas kedokteran 2011.. yg bru mencari ap artinya hidupp..prikitiww :p hmm alice cullen's addict..wowwwayaaooo..suka ujan! krn liatny nenangin.. so melankolis..hmm hobi ngusilin org. meski kadang suka bete sendiri kalo diusilin :D hidup usil! ga begitu suka nyanyi tapi hobi bgt teriak2..pengen punya indra ke6 kyk bsa ngeramal ato see the future.hahahahah :)) pengen jadi diri gw sndiri lah :D i love me,myself and I :p

Sabtu, 07 Januari 2012

x o x o

Ahhhhhhhhhhhhhhhhh ntah knapa bloggykuu….. gua jadi tergila-gila sama

1 Penyanyi yg namanyaaaaa ADELE..

enak aja lagu2nya..bener2 HEARTBREAK SUPERSTAR! Hanya denger lagu2 lo.. ngartiin makna lagu lo satu-satu yang ngenanya dalem anying! ! berasa kayak lagu2 lo itu lo ciptaiin khusus buat gua.. gua langsung rapuh. Langsung galau..langsung nangis..langsung nyampah gak jelas di timeline.bahahah! pokoknya lu sukses lu sukses *ciummm nihhhhh* hahahahah thanks mbakyu!

Keep galau!

2 aktris yang namanya Amanda Seyfried..

hanya liat dia..liat seberapaaa mengaggumkan matanyaa..seksii parah! Cara lo ngmg..cara lo acting.. cara lo natep..cara lo berpakaian.. tuhkan dah kayak lesbi guaaa! Wth! Hahahahaha

3 film dear john..

Hahahahahahahhaha yg bikin gua suka ni film ituuu first! Ada Amanda seyfried jelas! Ditambah lawan mainnya Channing Tatum.. cowok super hot! Seksi! Cowok bangett ngett ngettt.. hanya denger suaranya aja gua melelehh..aaaa! dannnnnnn critanyaaa yg *standing applause* WAW! Sedih!!! Seberapa cinta bisa membuattt itu smuaaaa..eaaaaak! satu quote yg bakal slalu gua inget disini..

“ I’ll see you soon then!”

Well..That’s all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar