Mengenai Saya

Foto saya
Alicemich. so that's me..! seorg mahasiswa fakultas kedokteran 2011.. yg bru mencari ap artinya hidupp..prikitiww :p hmm alice cullen's addict..wowwwayaaooo..suka ujan! krn liatny nenangin.. so melankolis..hmm hobi ngusilin org. meski kadang suka bete sendiri kalo diusilin :D hidup usil! ga begitu suka nyanyi tapi hobi bgt teriak2..pengen punya indra ke6 kyk bsa ngeramal ato see the future.hahahahah :)) pengen jadi diri gw sndiri lah :D i love me,myself and I :p

Sabtu, 07 Januari 2012

SKYPE LOL =))

HAHAHAHAHAHAH! Bloggy.. gue mau critaaaa… gara2 skypee..gua ama my damn crazy dumb bestfriend ever after.. webcaman dari jam 10 sampe setengah 1 mlm dan ngmgin ntah tauuuu..awkward things! Hahahaha ngegosip kalap..curhat2an ampe galau..dann bahkan buka2an private things. Hahahaha malu sumpah! Tapi gue bersyukur bgt sih punya temen super duperrr kyk dia.. yg bisa terima gue sbgini adanya.. yg bs dengerin gua crita sampe hal2 private skalipun.. ntahhh gua hanya ngerasaaa.. match aja ama dia tu..smpe 18 thn gua hidup..gua hanya nemu 1 orang yg bener2 klop ama gua dlm berbagai hal.. yaitu dia.. PRILA ANGGITA MAHADEWI!!! (Biar eksis gie.. ekspos nama ya ..!:)) LOL!

Yap gak selamanya mulus sih slama temenan ama dy.. kita kenal 6 tahun..dan ini jalan ke 7 thn tapi pernah berantem setahun..dan ituuu gilaaa aja brantemnya ampe sgitu sengitnya..hahahah jadi klo diitung kita deket 5 tahun lebih laahh..deket bangettt.. liburan bareng.. ntah brantah kemana.. gua kenal kluarganya..dia kenal kluarga gua..ampe nenek gua pun dia kenal =)) bobo bareng..sampe mandi pun kita pernah bareng.bahahahaha! bener2 dialah yang tau gua luar dalem.. skrg guaaa ama dia pisah kota, beda kehidupan, beda kampus.. tp sih Alhamdulillah sampe skrg sih masih jalan temenannya..:p semoga ampe ntar2.. ampe kiamat..ato ampe didunia yg berbeda gua masih Kyk gini ama dia :p:p

LOVE YOU MY BEST FRIEND! BEST SISTER! BEST PARTNER OF CRIME :P! and FVCK YEEEAH!!!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar